Indonesia Siap Bersaing Di SERP

Indonesia Siap Bersaing Di SERP : Blogger, Webmaster, serta semua pebisnis yang berkecimpung secara online Pasti sudah pernah mendengar tentang SERP !  SERP itu sendiri adalah daftar halaman web yang dihasilkan oleh sebuah mesin pencari untuk menanggapi permintaan kata kunci. Hasil biasanya meliputi daftar halaman web dengan judul, link ke Hompge atau sebuah bagian halaman dari sebuah Web atau blog, yang biasanya menunjukkan deskripsi singkat di mana kata kunci yang cocok antara konten dalam halaman.


Indonesia Siap Bersaing Di SERP : Saya juga siap Bersaing Di SERP Berhubung Saya adalah salah satu blogger pemula yang ingin menjadi blogger profesional yang bisa menghasilkan uang dari blognya. SEO adalah salah satu hal yang wajib saya pelajari dan saya pertajam thekniknya, karena tidak bisa kita pungkiri bawah Kunjungan terbesar ke website dan blog kita  di kontibusikan oleh SERP, Entah itu SERP Google, Yahoo dan lain lain.

Mengenal dan mempelajari sebuah teknik SEO itu sangat penting,  Saya adalah owner dari Website penjualan buku digital yang membahas seputar membuat blog dan bagaimana bisa menghasilkan penghasilan tambahan dari blog. (Bisa Anda lihat disini www.asiknyakerjaonline.com). Saya juga memliki 2 website iklan baris gratis yang masih terus berusaha saya Optimasi guna untuk bersaing di SERP google. Media Iklan Indonesia.com, serta Media Iklan Indonesia.org.  Bagaimana caranya agar Produk yang saya pasarkan secara online bisa dilirik, dilihat dan di beli oleh orang lain? Atu Bagaimana caranya saya membuat website iklan saya ramai pengunjungnya  agar ada yang tertarik untuk memasang iklan berbayar di website iklan baris saya?

Satu kalimat yang pasti !  saya  harus berusaha keras untuk bersaing di SERP Search engine yang saya inginkan dengan kata kunci yang saya inginkan juga.

Di Indonesia Sendiri sudah banyak Praktisi SEO yang Ahli dalam bidang SEO, hal ini  terbukti dengan Pemang dari beberapa kontes SEO dunia yang di rebut oleh Beberapa blogger dan prkatisi SEO asal Indonesia. Contohnya di kontes SEO Dunia yang sempat saya ikuti beberapa waktu lalu,  Anak Bangsa Indonesia Berhasil Merebut Posisi ke 2 dan ketiga di kontes SEO Evoire.com (juara 2 oleh tarmijah (mas Nyul) dan juara 3 oleh Omponk) 

Maka dari pada itu saya yakin akan semakin banyak lagi bermunculan para Praktisi SEO yang baru dah handal asal Indonesia ,  Jadi Sudah pasti kan Indonesia Siap Bersaing Di SERP ?
Sponsor : Danu Akbar,Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat, Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah

Leave a Reply